Seli Langtu KY027A


Dipostingan sebelumnya saya pernah menampilkan gambar seli saya.

Disini saya menambahkan spesifikasinya. Untuk merknya sendiri LANGTU KY027A. Untuk bentuknya saya suka, karena terlihat kokoh, dan warnanya yang putih gading juga memikat saya.

Untuk Framenya sudah alloy. Sepeda ini juga sudah dilengkapi spakbor depan belakang, lumayan kalau musim hujan gini tidak bikin baju belakang saya kotor karena cipratan dari roda. Kemudian sudah dilengkapi boncengan, lumayan buat bawa2 barang. Untuk bannya, menggunakan kenda smart. Dan untuk perpindahan gigi menggunakan thumb shift shimano 7 speed.

 

 

 

Ya lumayan testimoni dari sepeda ini. Dan yang pasti sudah setia nemanin untuk gowes2. Ada yang mau di review sepedanya… boleh comment disini, nanti di follow up.

5 thoughts on “Seli Langtu KY027A

  1. Wah…. keren nih jadi pengen
    sebelumnya naksir poket rocket tp sayang stirnya gak bisa diset. hunting lg nemu folding city 20 sayang u/ warna putih jelek
    dan sekarang liat LANGTU milik abang jd ngiler……

  2. Saya dulu juga naksir pocket rocket dan folding city… dan memang saya lihat juga system stang sama warnanya…. akhirnya pilihan jatuh pada Langtu ini dech… walaupun merknya asing di telinga saya… tapi so far, enak kok di kendarai…

Leave a Reply

